TGB Hujan-hujanan Nonton MotoGP Bareng Ratusan Alumni Al Azhar

Minggu, 20 Maret 2022 - 15:01 WIB
loading...
TGB Hujan-hujanan Nonton MotoGP Bareng Ratusan Alumni Al Azhar
Mendapat tempat khusus menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia TGB HM Zainul Majdi memilih nonton bareng bersama ratusan Alumni Al Azhar. (Ist)
A A A
MANDALIKA - Mendapat tempat khusus menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika , Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia TGB HM Zainul Majdi memilih nonton bareng bersama ratusan Alumni Al Azhar .

TGB yang datang bersama istri Hj Erica Zainul Majdi dan putra-putrinya tampak membaur di tribun B. Saat rombongan ini tiba, cuaca mendung telah terlihat. Tak berapa lama hujan pun turun.

Beberapa alumni Al Azhar terlihat sibuk membawakan payung dan pelindung ke TGB. Namun, payung itu hanya digunakan sesaat karena petugas kontrol melarangnya.

“Iya, tadi Tuan Guru (TGB, Red) kehujanan, sempat dilarang gunakan payung beliau langsung menutupnya,” kata salah satu Alumni Mukafi Husna.

Mukafi yang duduk tepat di belakang TGB ini melanjutkan, saat hujan itu juga ada alumni yang berinisiatif menutupi Ketua Umum PB NWDI ini dengan jaket.

“Tapi, beliau meminta jaket untuk menutupi putrinya,” sambung pria asal Tuban, Jawa Timur.

Alumni Al Azhar Perwakilan Banten Shofaul Qalbi mengatakan, acara nonton bareng ini diinisiasi oleh TGB yang merupakan Gubernur NTB dua periode.

Sebelum rombongan berangkat ke sirkuit, para alumni Al Azhar mendapat informasi bila TGB akan bergabung dalam bus.

“Teman-teman bertanya, bukannya Tuan Guru akan gabung dengan tamu-tamu undangan penting di tribun utama,” katanya. Baca: Hujan Badai Guyur Sirkuit MotoGP Mandalika, Pawang Hujan Tak Berguna.

Ketika para alumni telah menanti keberangkatan, sambungnya, tak berapa TGB bersama istri dan putra-putrinya tiba.

Dia pun mengaku tidak enak hati dengan TGB. Karena harusnya menempati posisi yang istimewa di tribun.

“Beliau pasti menempati tempat utama yang nyaman. Tapi beliau malah memilih gabung ditribun tanpa atap dan hujan-hujanan,” sambungnya.

Baca Juga: Ibu Gorok Anak Kandung di Brebes, Saksi Melihat Pelaku Masih Memakai Mukena.

Aksi TGB ini pun membuat sejumlah alumni Al Azhar terharu. Apalagi, sedari awal, TGB pun memilih jalur darat dari Jakarta bersama ratusan Alumni Al Azhar berangkat ke Lombok.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)