Mantapkan Persiapan dalam Rakerwil, DPW Perindo Sulteng Siap Hadapi Pemilu 2024

Sabtu, 19 Maret 2022 - 17:28 WIB
loading...
Mantapkan Persiapan dalam Rakerwil, DPW Perindo Sulteng Siap Hadapi Pemilu 2024
Pelaksanaan Rakerwil DPW Perindo Sulawesi Tengah di Kota Palu, Sabtu (19/3/2022). Foto/Ist
A A A
PALU - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah memastikan siap mengikuti proses verifikasi Pemilu 2024. Kesiapan ini diwujudkan setelah beberapa sarana prasarana pelengkap partai politik telah disiapkan.

Wujud kesiapan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah juga direalisasikan dalam penyelenggaraan rapat kerja wilayah (Rakerwil).



Rakerwil dilangsungkan di hotel berbintang di Kota Palu, Sulawesi Tengah ini juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq, sejumlah pengurus DPP Partai Perindo.

Selain itu jajaran legislatif daerah baik tingkat provinsi, kabupaten dan kota yang berasal dari Partai Perindo juga turut serta hadir. Rakerwil ini menjadi wujud penyatuan visi misi para kader Perindo di daerah Sulawesi Tengah.

Ketua DPW Partai Perindo Mahfud Masuara mengungkapkan, kesiapan Partai Perindo Sulawesi Tengah dalam mengukur verifikasi faktual jelang Pemilu 2024 telah dilaksanakan. Saat ini struktur kepengurusan partai politik Dewan Pengurus Daerah (DPD) di 13 kabupaten kota di Sulawesi tengah telah selesai dibentuk.

"Struktur di 13 kabupaten kota telah rampung, baik kantor maupun syarat yang lainnya, hari ini dalam beberapa pekan ke depan. Dan kami pastikan di bulan Maret ini soal anggota setiap masing-masing kabupaten kota Insya Allah akan kami bereskan bersama," ucap Mahfud Masuara, saat memberikan sambutan pada Rakerwil DPW Perindo Sulawesi Tengah.



Menurutnya, Rakerwil ini juga dihadiri setidaknya 16 anggota legislatif Partai Perindo yang turut berkontribusi atas terselenggaranya Rakerwil se-Sulawesi Tengah ini

"Alhamdulillah di hotel ini dapat dilakukan Rakerwil, agar totalitas agar tidak hanya orang per orang tetapi semua pengurus mulai ketua DPW sampai ketua DPD agar total menjadi pemenang di 2024 mendatang," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)