Disambut Meriah, Kawula Muda Antusias Hadiri Relaunching Global Radio Bandung

Sabtu, 19 Maret 2022 - 00:23 WIB
loading...
Disambut Meriah, Kawula Muda Antusias Hadiri Relaunching Global Radio Bandung
Juicy Lucy saat hadir pada relaunching Global Radio Bandung di Eighteen Coffee, Jalan Cemara, Kota Bandung, Jumat (18/3/2022).Foto/arif budianto
A A A
BANDUNG - Kawula muda Bandung antusias mengikuti acara relaunching Global Radio Bandung 89.7 FM di Eighteen Coffee, Jalan Cemara, Kota Bandung, Jumat (18/3/2022).

Pantauan di lokasi, kawula muda Bandung antusias mengikuti jalannya acara sejak awal hingga akhir. Mereka pun tak beranjak dari tempat duduknya, hingga beberapa bintang tamu perform hingga usai. Salah satu yang mendapat respon luar biasa ketika penampilan grup band Juicy Lucy. Kendati hanya membawakan beberapa lagu, kehebohan kawula muda luar biasa besar menyaksikan penampilan band Bandung itu.

Baca juga: Dukung Minat Baca Anak, MNC Peduli Bantu Rumah Literasi di Cirebon

Tak hanya Juicy Lucy, acara siaran langsung Global Radio yang dipandu Alaxiest Mikey juga menghadirkan bintang tamu dari komunitas Stand up comedy yaitu Kotaketawa. "Ini adalah babak baru yang menandai kami hadir kembali di Kota Bandung, setelah beberapa tahun vakum," jelas Program Director Global Radio Dita Putri.

Menurut dia, selama ini Global Radio hanya me-relay atau hanya menyiarkan kembali siaran dari 88.4 FM Global Radio Jakarta. Kali ini, Global Radio Bandung akan menyiarkan kembali siaran lokal pada sore hari.

Program siaran sore tersebut bernama Global Afternoon Show, dengan penyiar Alaxiest Mikey. Dia akan menemani Global People yang di Bandung setiap hari Senin - Jumat, dengan jam siaran dari jam 16.00 sampai dengan 20.00 WIB.

Menurut dia, hadirnya Global Radio Bandung tak lepas dari animo kawula muda Bandung terhadap musik tanah air. Apalagi, Bandung dikenal sebagai kota kreatif yang banyak melahirkan musisi nasional.

"Kami hadir di Bandung, ingin menjadi bagian para muda mudi Bandung dengan segala kreativitasnya. Kami akan hadir dengan program acara yang disesuaikan dengan warga Bandung, " jelas dia.

Nantinya, siaran dan musik yang dihadirkan di Global Radio Bandung akan hadir dengan musik musik hit. "Harapannya semoga Global Radio Bandung bisa jadi acuan bagi anak muda Bandung. Wadah anak muda Bandung untuk mengekspresikan kreativitas mereka," imbuh dia. Arif budianto
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)