Didukung MNC Peduli, Vaksinasi di Puskesmas Sitopeng Cirebon Disambut Antusias Warga

Jum'at, 18 Maret 2022 - 18:52 WIB
loading...
Didukung MNC Peduli, Vaksinasi di Puskesmas Sitopeng Cirebon Disambut Antusias Warga
Program vaksinasi yang didukung MNC Peduli di Puskesmas Sitopeng, Kota Cirebon disambut antusias masyarakat, Jawa Barat, Jumat (18/3/2022). Foto/MPI/Hasan Hidayat
A A A
CIREBON - Masyarakat menyambut antusias program vaksinasi COVID-19 yang didukung MNC Peduli di Puskesmas Sitopeng, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (18/3/2022).

Kegiatan vaksinasi kali ini mentarget 200 dosis untuk semua jenis katagori, yaitu suntikan dosis 1 dan 2 serta suntikan dosis ke-3 atau booster.



Ernita, warga Kecamatan Harjamukti yang menemani anaknya untuk divaksin mengungkapkan, anaknya Febi Airini (7) ikut vaksinasi hari ini merupakan suntik dosis ke dua.

"Ini dosis kedua, sebelumnya Febi disuntik tanggal 11 Februari 2022. Alhamdulillah sudah dosis kedua, Febi mau divaksin karena mau sekolah untuk pendidikan, kami juga sekeluarga sudah divaksin," ungkap Ernita.

Kepala Puskesmas Sitopeng, dr Eko Dewantoro menjelaskan, setiap hari Jumat mulai jam 08.00-11.00 WIB merupakan jadwal vaksinasi COVID-19.

"Vaksinasi COVID-19 ini bisa untuk semua kalangan mulai dari usia enam tahun, vaksinasi pertama, kedua maupun ketiga atau booster," kata

Eko mengungkapkan, wilayah kerja Puskesmas Sitopeng meliputi Kelurahan Argasunya. Hal itu karena di Kota Cirebon, Puskesmas berada di setiap kelurahan.



"Dalam kesempatan ini kami mendapat dukungan dari MNC Peduli, kami ucapkan terimakasih atas perhatian kepada kesehatan khususnya pada pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)