Polisi Gagalkan Pengiriman 957 Liter Minyak Goreng ke Pekanbaru dari Pematangsiantar

Kamis, 17 Maret 2022 - 22:11 WIB
loading...
Polisi Gagalkan Pengiriman 957 Liter Minyak Goreng ke Pekanbaru dari Pematangsiantar
Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar menggagalkan pengiriman 957,6 liter minyak goreng kemasan dari satu stasiun bus tujuan Pekanbaru, Riau. SINDOnews/Ricky
A A A
PEMATANGSIANTAR - Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar menggagalkan pengiriman 957,6 liter minyak goreng kemasan dari satu stasiun bus tujuan Pekanbaru, Riau.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung mengatakan, polisi juga mengamankan seorang wanita yang akan mengirimkannya.

"Minyak goreng dibawa dari wilayah Kabupaten Simalungun untuk dikirimkan ke Pekanbaru, provinsi Riau menggunakan bus angkutan umum di Pematangsiantar," ujar Manurung, Kamis (17/3/2022).

Sesuai pengakuan pengirimnya T Manurung warga Kecamatan Bosar Maligas ,Kabupaten Simalungun, minyak goreng tersebut akan dikirimkan ke Pekanbaru untuk keperluan bulan Ramadhan. Baca: Ngeri, Penampakan Truk Tangki Terperosok ke Dasar Tebing Jalur Tengkorak Bandung Barat.

Terkait 45 kotak minyak goreng yang diamankan polisi menurutnya masih berkoordinasi dengan pihak Pemkab Simalungun dan Pemko Pematangsiantar pemanfaatannya. Baca Juga: Polda DIY Bekuk Mahasiswa, Mucikari Prostitusi Online dan Perdagangan Orang.

"Sesuai instruksi Kapolres Pematangsiantar, jelang Ramadhan peredaran minyak goreng diawasi ketat, dan tidak boleh ada spekulan yang bermain," pungkasnya,
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3072 seconds (0.1#10.140)