Viral! 3 Gadis Joget TikTok di Acara Wisuda Santri Bikin Geger

Rabu, 16 Maret 2022 - 22:50 WIB
loading...
Viral! 3 Gadis Joget TikTok di Acara Wisuda Santri Bikin Geger
Tiga gadis berjoget ala TikTok di acara penamatan sekolah madrasah diniyah di Kabupaten Pasuruan viral dan dikecam warga. Foto: Video Viral
A A A
PASURUAN - Aksi 3 gadis yang sedang berjoget ala TikTok dan terekam video amatir mendadak bikin heboh dan viral di media sosial seperti facebook, youtube TikTok dan Instagram, sejak Selasa (15/3/2022).

Pasalnya, joget tersebut dilakukan di acara wisuda santri salah satu Madrasah Diniyah di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Viral! 3 Gadis Joget TikTok di Acara Wisuda Santri Bikin Geger

Warga yang melihat video viral itu mengaku menyayangkan ada hiburan joget yang tidak pantas dilakukan, apalagi di atas panggung acara lulusan santri yang digelar oleh pihak sekolah berbasis religious.

Baca juga: Momen Langka! Pengantin Menikah di Pelaminan Terendam Banjir, Tamu Rela Basah-basahan

Dalam video dengan durasi 16 detik, terlihat tiga gadis yang menggunakan celana warna gelap berhijab, bermasker serta berkacamata hitam, berjoget di atas panggung dengan bedgrop bertuliskan acara Haflah Akhirusanah atau wisuda santri salah satu madrasah di Desa Pulokerto, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Selasa (15/3/2022).



Satu penari yang mengenakan topi diapit dua rekannya sambil meliuk-liukan tubuhnya.

Sementara tamu undangan yang hadir dalam kegiatan keagamaan ada yang sempat berdiri, selain itu ada yang mengambil gambar via telephon ponselnya.

Baca juga: Terima Pembebasan Bersyarat, Napi Kasus Terorisme Langsung Pulang ke Aceh

Sontak, penampilan tak pantas itu mendapat kecaman dari warganet. “Tak sepantasnya joget seperti itu dilakukan di acara wisuda santri madrasah,” ketus salah satu warga, M Mahfud.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3322 seconds (11.97#12.26)