Judas Amir Rotasi Pejabat di Lingkup Pemkot Palopo

Rabu, 16 Maret 2022 - 14:00 WIB
loading...
Judas Amir Rotasi Pejabat di Lingkup Pemkot Palopo
Wali Kota Palopo Judas Amir melantik sejumlah pejabat di Lingkup Pemkot Palopo. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Wali Kota Palopo , HM Judas Amir, kembali mutasi dan merotasi posisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kota Palopo.

Pengambilan sumpah jabatan para pejabat yang dilantik berlangsung di Ruang Ratona Lantai II Kantor Wali Kota Palopo, Rabu (16/3/2022).



Dalam sambutannya, Wali Kota Palopo , mengucapkan selamat kepada yang dilantik dan berharap mereka bekerja dengan baik dan maksimal.

"Izinkan saya bersyukur karena satu lagi perintah undang-undang kita laksanakan. Salah satu proses ASN adalah adanya mutasi seperti ini,” kata HM Judas Amir.

"Saudara dinilai bisa melakukan kegiatan organisasi pemerintah sehingga saudara ditunjuk sesuai yang dibacakan tadi,” tambahnya.

Adapun sejumlah nama yang dilantik, diantaranya, Ihsan Asharuddin, dari sekretaris DPMPTSP dilantik sebagai Asisten I Bidang pemerintahan.

Kemudian Irfan Dahri defenitif sebagai Kepala BPKAD bersama dengan Harianto sebagai Kadis PUPR dan Asmuradi Budi sebagai Kepala Dinas Koperasi. Sementara mantan Camat Telluwanua, Aldy Mustafa dilantik sebagai Kadis Perumahan dan Pemukiman.

Nama lain yang dilantik ialah Bambang Sukmanto sebagai Sekretris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Wahyuddin dilantik sebagai Kabag Protokol dan Pimpinan, Andi Poci sebagai Kabag Kerjasama serta Asnita sebagai Sekretris Dinas Pendidikan.

Pina Tukaran, sebagai Kabid Keluarga Berencana DPPKB, Mardi sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan Dinas Pendidikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)