Parah! Stok BBM Jenis Solar di Madina Makin Langka, Truk Ekspedisi Antre di SPBU

Rabu, 16 Maret 2022 - 13:30 WIB
loading...
Parah! Stok BBM Jenis Solar di Madina Makin Langka, Truk Ekspedisi Antre di SPBU
Sudah lebih dari sepekan, kelangkaan BBM jenis solar di Madina, Sumut masih belum teratasi. Bahkan kelangkaan semakin parah hingga membuat antrean kenderaan mengular ke jalan raya. Foto SINDOnews
A A A
MADINA - Sudah lebih dari sepekan, kelangkaan BBM jenis solar di Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara (Sumut) masih belum teratasi. Bahkan kelangkaan semakin parah hingga membuat antrean kenderaan mengular ke jalan raya.

Seperti yang terjadi di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU)di Madina. Tampak antrean panjang truk ekspedisi terjadi hampir setiap hari. Akibatnya, aktivitas angkutan barang terganggu lantaran truk ekspedisi harus mengantre panjang di SPBU hanya untuk mendapatkan solar.



Sobar, salah seorang warga mengatakan, kelangkaan solar di Madina terjadi sudah lebih dari sepekan. “Hampir seluruh SPBU di wilayah ini kehabisan stok lebih cepat dari biasanya,” ungkap Sobar, Rabu (16/3/2022).

Tidak hanya kenderaan ekspedisi yang harus mengantre, kata Sobar, kenderaan pribadi juga rela mengantre hanya untuk mendapatkanb solar.

Dia berharap Pertamina segera mengatasi masalah ini agar aktivitas tak semakin terganggu.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)