Pria di Merangin Jambi Mengamuk Bacok Tetangga hingga Tewas dan 1 Kritis

Rabu, 16 Maret 2022 - 09:19 WIB
loading...
Pria di Merangin Jambi Mengamuk Bacok Tetangga hingga Tewas dan 1 Kritis
Pria yang mengalami gangguan jiwa di Merangin, Jambi mengamuk dan membacok tetangga hingga tewas.Foto/Ilustrasi
A A A
MERANGIN - Seorang pria di Kabupaten Merangin, Jambi mengamuk dan membacok dua tetangga secara membabi buta. Akibatnya, satu orang tewas dan lainnya kritis ditikam senjata tajam. Dengan luka parah di perut dan punggung, korban dilarikan ke rumah sakit.

Diduga, pelaku bernama Akip Fahmi mengalami gangguan kejiwaan. Kejadian ini menggemparkan warga RT 15, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

Korban bernama Yatmini tewas di tempat setelah ditikam secara membabi buta saat terbaring di kamar. Korban tidak bisa melawan karena menderita stroke. Satu korban lagi mendpaat dua tikaman pisau di bagian belakang tubuh dan perut.

Baca juga: Penampakan Buaya 4 Meter Hantui Warga di Bantaran Sungai Seruyan Kalteng

Sebelum membunuh korban, pelaku sempat mengejar warga yang lain saat sedang memberi makan sapi. "Saya baru pulang mencari rumput, tiba-tiba pelaku datang dan mengejar sambil memegang pisau dan parang," ujar Ahmad Yani, tetangga pelaku.

Kapolsek Kota Bangko AKP A Sitepu mengaku, pelaku sudah diamankan setelah melampiaskan amarahnya dengan menyerang Yatmini dan Badri. "Saat ini masih dalam penyelidikan," kata kapolsek.

Menurutnya, pelaku masuk rumah korban Yatmini dengan cara memecah kaca jendela. Pelaku melihat korban sedang terbaring sakit di dalam kamar. "Pelaku juga merusak mobil milik korban yang terparkir di rumahnya," tambahnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1242 seconds (10.101#12.26)