Tuban Geger! Pria Lajang Tewas Mengenaskan di Rumah Kosong

Selasa, 15 Maret 2022 - 23:04 WIB
loading...
Tuban Geger! Pria Lajang Tewas Mengenaskan di Rumah Kosong
Aparat dibantu warga saat mengevakuasi mayat korban yang ditemukan tewas mengenaskan di rumah kosong, Selasa (15/3/2022). Foto: iNewsTV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Kota Tuban, Kabupaten Tuban mendadak geger , seorang pria lajang ditemukan tewas mengenaskan di salah satu rumah kosong, Selasa (15/3/2022).

Korban yang diketahui sehari-hari mengayu becak itu ditemukan pertama kali oleh ibunya dalam kondisi mulut mengeluarkan darah, di sebuah rumah kosong.

Hingga saat ini, penyebab kematian korban masih belum diketahui secara pasti namun keterangan dari para saksi tetangga korban, sebelum ditemukan tewas, korban paginya sempat pesta miras bersama teman temannya sesama tukang becak.



Saat ini, jasad korban telah diserahkan kepada keluarganya karena pihak keluarga menolak dilakukan autopsy, pihak keluarga korban meminta agar jasad korban langsung dimakamkan.

Penemuan jasad korban bermula ketika ibu korban, Widji (70) tengah mencari anaknya, Untung panggilan sehari-harinya untuk disuruh makan siang.



Kemudian ibu korban mendatangi sebuah rumah kosong yang juga rumah warisan milik korban yang digunakan untuk istirahat setelah bekerja menarik becak seharian.

Ibu korban terkejut saat membuka pintu rumahnya dan menemukan anaknya itu sudah dalam kondisi tergeletak di ruang tamu dengan darah yang berceceran di lantai.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2705 seconds (0.1#10.140)