Lampung Geger! Gadis Ditemukan Tewas di Kamar, Mahasiswa Penghuni Kost Menghilang

Minggu, 13 Maret 2022 - 23:10 WIB
loading...
Lampung Geger! Gadis Ditemukan Tewas di Kamar, Mahasiswa Penghuni Kost Menghilang
Petugas melakukan evakuasi terhadap mayat gadis yang ditemukan tak bernyawa di atas tempat tidur di sebuah kamar kost di Lampung Selatan. Foto: iNewsTV/Andres Afandi
A A A
LAMPUNG SELATAN - Penghuni kontrakan di Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan , Minggu petang (13/3/2022) mendadak geger .

Pasalnya, mereka menemukan seorang gadis remaja yang sudah tidak bernyawa di atas tempat tidur di dalam kamar milik mahasiswa yang diduga orang dekat korban.

Belakangan diketahui, gadis tersebut bernama Amesty Puspita (20) warga Kelurahan Buyut Ilir, Gunung Sugih, Lampung Tengah. Dia ditemukan warga sekitar pukul 18.00 WIB.



Korban pertama kali ditemukan penghuni kost lainnya yang curiga melihat kamar kost tempat korban ditemukan dalam keadaan terkunci.

Sementara, penghuni kamar kost yang diketahui salah seorang mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Bandar Lampung ini menghilang dan tidak berada di tempat.



Sejumlah penghuni kamar kost yang mengetahui peristiwa penemuan mayat ini kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke pamong desa setempat dan aparat kepolisian.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan visum.



“Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam kondisi tergelatak, tertutup selimut di atas tempat tidur,” kata Kapolsek Tanjung Bintang, Kompol Faria Arista.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun diduga korban ditemukan tewas dalam keadaan hamil.

“Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk mencari keberadaan penghuni kamar kost yang diduga pacar korban yang menghilang pascakejadian tewasnya korban,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)