Kepergok, empat pencuri terjun ke sungai

Jum'at, 01 Februari 2013 - 14:37 WIB
Kepergok, empat pencuri terjun ke sungai
Kepergok, empat pencuri terjun ke sungai
A A A
Sindonews.com - Empat pencuri nekat terjun ke Sungai Komering setelah upayanya mencuri batere tower kepergok. Salahsatu pencuri tertangkap karena ternyata dia tidak bisa berenang.

Upaya Feri Nawawi (18) Warga Keluarahan Kota Raya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kabur sia-sia setelah gagal menyeberangai Sungai Komering. Akhirnya Feri digelandangkan ke Mapolsek Kayuagung bersama sejumlah barang bukti.

”Saya terpaksa ikut terjun ke sungai Komering saat dikejar Polisi, tapi saya tidak berenang sehingga Polisi menangkap saya,” ujarnya di Mapolsek Kayuagung, Jumat (1/2/2013).

Tersangka bersama tiga rekannya Indra, Sabri Likin dan Sulaiman (DPO) warga Kelurahan Kota Raya, Kamis (31/1/2013) sekira pukul 21.00 WIB mencuri dua unit Batere Tower yang masih di muat di mobil.

”Saat Mobil terparkir di Jalan Lintas Timur, Kota Kayuagung, kami ambil dua batere tersebut, dan kami sembunyikan di semak-semak dekat rumah makan, tetapi aksi kami itu kepergok oleh Polisi,” katanya.

Saat dikejar Polisi, tersangka dan ketiga temannya berusaha kabur hingga di sungai Komering, karena menemui jalan buntu, Para pelaku terpaksa terjun ke sungai Komering untuk menghindari Petugas.

Kapolsek Kayuagung AKP Priyanto didampingi kanit Reskrim Aipda Edwar Alex mengatakan tersangka sudah lama menjadi target Operasi (TO).

”Dari hasil pengembangan tersangka sudah melakukan aksinya sebanyak sembilan kali, saat ini tiga tetsangka lagi masih dalam pengejaran,” ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7556 seconds (0.1#10.140)