Irwan Hamid Ajak Warga untuk Makmurkan Masjid dengan Kegiatan Keagamaan

Minggu, 13 Maret 2022 - 20:26 WIB
loading...
Irwan Hamid Ajak Warga untuk Makmurkan Masjid dengan Kegiatan Keagamaan
Bupati Pinrang Irwan Hamid. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid terus mengajak masyarakat Kabupaten Pinrang, untuk terus memakmurkan masjid di lingkungan mereka.

Hal ini disampaikan Irwan ketika menghadiri peresmian Masjid Hasimin yang terletak di Beru, Desa Mattombong Kecamatan Mattiro Sompe, Minggu, (13/3/2022).



Bupati Irwan melanjutkan, selain digunakan sebagai pusat peribadatan, masjid juga diharapkan mampu dimanfaatkan untuk kegiatan–kegiatan keagamaan lainnya yang melibatkan ummat, olehnya itu, Bupati Irwan meminta keberadaan masjid ini dijaga dengan baik.

“Saya harap masyarakat dapat memakmurkan masjid yang nyaman ini untuk kepentingan ibadah dan kegiatan ummat lainnya,” ungkap Irwan Hamid .

Dalam kegiatan ini, Bupati Pinrang tak lupa mengingatkan kepada Pemerintah Desa dan Kecamatan untuk secepatnya mengikutsertakan para pegawai syara dalam keanggotaan BPJS ketenagakerjaan.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Pinrang memprogramkan keanggotaan para pegawai syara setiap masjid sebagai salah satu bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Pinrang atas kerja sosial keagamaan yang dilakukan oleh para pegawai syara.

“Premi bulanannya ditanggung Pemerintah Kabupaten Pinrang , saya harap Pemerintah Desa Mattombong dan Pemerintah Kecamatan Mattiro Sompe segera mendaftarkan para pegawai syara dalam program ini” pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)