Hilang Sabtu Sore, Balita Anisa Ditemukan Tewas Mengambang di Parit Sawah

Minggu, 13 Maret 2022 - 17:21 WIB
loading...
Hilang Sabtu Sore, Balita Anisa Ditemukan Tewas Mengambang di Parit Sawah
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi balita malang yang ditemukan tewas mengambang di parit sawah, Minggu (13/3/2022). Foto: iNewsTV/Harikasidi
A A A
MATARAM - Seorang balita perempuan berumur 3,5 tahun, Anisa, akhirnya ditemukan setelah dicari sejak Sabtu malam (12/3/2022).

Sayangnya, Anisa ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa mengambang di parit persawahan Dusun Tuka Bendu, perbatasan Desa Sesasit dengan Desa Santong Mulia, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara, Minggu (13/3/2022).



Sebelumnya, bocah malang itu dilaporkan hilang saat berkunjung ke rumah neneknya bersama ibunya di dusun Kebaloan, Desa Sesait, pada Sabtu sore (12/3/2022).



“Anisa ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa mengambang di parit persawahan desa sekitar,” kata I Gusti Lanang Wiswananda, Humas Kantor SAR Mataram.

Kematian bocah malang ini diduga terpeleset saat bermain dan ia masuk ke parit lalu terseret arus yang cukup deras.



“Karena dari lokasi tempatnya bermain ditemukan sepasang sandal korban berjarak 600 meter dari tempat penemuan mayat korban,” tuturnya.

Tim SAR lalu mengevakuasi jenazah korban dan menyerahkannya ke pihak keluarga di Desa Sesait, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara untuk dimakamkan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3883 seconds (0.1#10.140)