Tabrak 2 Bocah Kembar hingga Tewas, Konvoi Moge Harley Davidson di Pangandaran Dihujat

Sabtu, 12 Maret 2022 - 23:02 WIB
loading...
Tabrak 2 Bocah Kembar hingga Tewas, Konvoi Moge Harley Davidson di Pangandaran Dihujat
Konvoi Harley Davidson kembali makan korban jiwa, dua bocah kembar tewas ditabrak dua motor Harley Davidson di Jalan Raya Banjar, Kabupaten Pangandaran. Foto/iNews TV/Irfan Ramdiansyah
A A A
PANGANDARAN - Peristiwa memilukan terjadi di Jalan Raya Banjar, tepatnya di Blok Kedung Palung, Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (12/3/2022). Dua bocah kembar, Hasan dan Husen Tewas bersimbah darah setelah diseruduk Harley Davidson.



Bocah kembar yang masih dudu di bangku kelas satu sekolah dasar ini, mengalami luka parah di bagian kepala akibat terjangan Harley Davidson yang melaju dari Banjar, menuju ke Pangandaran.



Aksi kebut-kebutan pengendara Harley Davidson, yang berujung petaka ini, dihujat warga di media sosial. Warga melampiaskan kekesalannya melalui unggahan di media sosial. Salah satunya dengan mengunggah pesan di Facebook yang bertuliskan "Kapan Motor Gede Bisa Menghargai Nyawa Manusia".



Kedua bocah kembar itu, tewas ditabrak oleh dua motor Harley Davidson. Yakni Harley Davidson bernomor polisi B 6227 HOG yang dikendarai Agus Wandri (52) warga Jalan Gadobangkong RT 3 RW 1 Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Tabrak 2 Bocah Kembar hingga Tewas, Konvoi Moge Harley Davidson di Pangandaran Dihujat


Korban kedua tewas dihantam motor Harley Davidson bernomor polisi D 1993 NA, yang dikendarai Angga Permana Putra (40) warga Jalan Gunung Batu Batu RT 2 RW 11 Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. "Motor Harley Davidson itu konvoi dari arah Banjar, menuju Pangandaran," kata salah satu saksi mata, Pendi.



Sesampainya di lokasi kejadian, Pendi menyebut motor Harley Davidson yang melaju dengan kecepatan tinggi langsung menghantam tubuh mungil Hasan dan Husen. "Hasan dan Husen langsung meninggal dunia di tempat, akibat luka yang dialami sangat parah," jelas Pendi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)