Mahasiswa dan Milenial di Jatim Konvoi Becak Deklarasi Ganjar Presiden 2024

Sabtu, 12 Maret 2022 - 17:56 WIB
loading...
Mahasiswa dan Milenial di Jatim Konvoi Becak Deklarasi Ganjar Presiden 2024
Mahasiswa dan milenial deklari Ganjar Calon Presiden 2024. Foto: Istimewa
A A A
MALANG - Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang.

Dalam kegiatan kali ini, mahasiswa dan milenial melakukan konvoi menggunakan becak dan becak motor (bentor), sekaligus memberikan bantuan sembako kepada para supir. Adapun rute konvoi dimulai dari Balaikota Malang hingga Museum Brawijaya.

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Jawa Timur, Mahmud menilai Ayah Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).



“Kami yakin Ayah Ganjar sangat bisa meneruskan tongkat estafet Bapak Jokowi. Pasalnya, Ayah Ganjar memiliki gaya kepemimpinan yang milenial dan menjadi inspirasi bagi masyarakat,” papar Mahmud usai deklarasi, di Museum Brawijaya, Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/3/2022).

Mahmud menegaskan, mahasiswa dan milenial Jawa Timur siap mensosialisasikan dan bergerak untuk terus mendukung Ayah Ganjar.

“Sudah menjadi catatan dari mahasiswa dan milenial untuk tetap mengawal Ayah Ganjar untuk menjadi Presiden 2024. Karena menurut kami Ayah Ganjar adalah sosok yang tidak bisa dikalahkan,” jelasnya.

Usai melakukan konvoi dan mendeklarasikan dukungan untuk Ayah Ganjar, milenial dan mahasiswa masuk ke dalam Museum Brawijaya guna mempelajari sejarah. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan di Holo Coffee untuk melakukan diskusi dengan tema “Milenial Mengabdi untuk Membangun Negeri”.

Sebagai informasi, konvoi becak dilakukan dengan suasana yang tertib, rapi, dan tidak mengganggu arus lalu lintas kendaraan lainnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)