Menempati Kantor Baru, Perindo Sulteng Siap Menang Pileg 2024

Sabtu, 12 Maret 2022 - 04:30 WIB
loading...
Menempati Kantor Baru, Perindo Sulteng Siap Menang Pileg 2024
Pemotongan tumpeng pada syukuran pindah kantor DPW Perindo Sulteng di Kota Palu.Foto/Jemmy hendrik
A A A
PALU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) resmi pindah kantor baru di Jalan Rajawali, Kecamatan Lolu Selatan, Palu Timur, Kota Palu. Dengan kantor baru diharapkan semangat baru dan siap menang pemilihan legislatif 2024.

Syukuran pindah kantor baru dihadiri seluruh pengurus partai dan juga anggota dewan terpilih. "Ini untuk menunjukkan komitmen Partai Perindo yang akan selalu dekat dengan masyarakat," terang Sekretaris DPW Perindo Sulteng, Arif Sulaeman.

Baca juga: KM Bagas Arsakhan Kandas di Perairan Pulau Pandan, 4 ABK Selamat

Menurutnya, dengan kantor baru ini sekaligus diharapkan menjadi episentrum gerakan politik Perindo untuk menang di pemilu legislatif 2024 mendatang. "Ini juga keseriusan Perindo Sulteng untuk menang dan memenangkan masyarakat," tambahnya.

Perindo, katanya, juga ingin mewujudkan cita-cita menjadikan Indonesia sejahtera. "Mari kita bersama-sama bergotong royong mewujudkan itu," imbuhnya.

Diketahui, paska bencana pada 2018 lalu, kantor Perindo menjadi salah satu korban keganasan tsunami. Sehingga kantor yang lama tidak dapat ditempati. Berkat kerja keras para pengurus, tepat pada 11 Maret 2022, resmi menempati kantor baru.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)