KSAD Jenderal Dudung Abdurachman Ajak Santri di Aceh Masuk TNI AD

Jum'at, 11 Maret 2022 - 16:51 WIB
loading...
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman Ajak Santri di Aceh Masuk TNI AD
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertemu para ustaz dan santri di Aceh. Foto/iNews TV/Syukri Syarifuddin
A A A
ACEH BESAR - KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertemu dengan para uztas dan santri. Pertemuan antara orang nomor satu di TNI AD dengan para santri, digelar di Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krung Kale, Desa Sim, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar.



Dalam pertemuan dengan para santri dayah tersebut, Jenderal Dudung Abdurachman mengajak para santri untuk bergabung menjadi prajurit TNI AD. "TNI AD akan membuka rekrutmen khusus bagi santri yang ingin bergabung menjadi prajurit TNI AD, baik tamtama maupun bintara, dari sumber reguler maupun jalur khusus," ungkapnya.



Program rekrutmen santri untuk bergabung menjadi prajurit TNI tersebut, sengaja dilakukan karena nantinya santri diharapkan dapat menjadi panutan, dan contoh teladan di tengah masyarakat.



Untuk kuota rekrutmen santri menjadi prajurit TNI AD dari Aceh, Jenderal Dudung Abdurachman menyebutkan akan menyesuaikan sesuai anggaran satu tahun. "Bagi yang belum tertampung ditahap pertama, nanti ada dibuka tahap berikutnya," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)