Rem Blong, Truk Tronton Seruduk Sejumlah Kendaraan di Jalan Semarang-Bawen

Kamis, 10 Maret 2022 - 19:44 WIB
loading...
Rem Blong, Truk Tronton Seruduk Sejumlah Kendaraan di Jalan Semarang-Bawen
Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Semarang-Bawen, Kabupaten Semarang, Kamis (10/3/2022). Truk tronton menyeruduk sejumlah kendaraan di depannya. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di jalan raya Semarang-Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (10/3/2022). Truk tronton menyeruduk sejumlah kendaraan bermotor yang berada di depannya.

Rem Blong, Truk Tronton Seruduk Sejumlah Kendaraan di Jalan Semarang-Bawen


Diduga, truk tronton mengalami gangguan fungsi atau rem blong. Sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju truk dan akhirnya menabrak sejumlah kendaraan bermotor yang berada di depannya.



Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, truk tronton melaju dari arah Bawen menuju Semarang. Memasuki daerah Ungaran, laju truk terlihat tak terkendali hingga akhirnya menabrak beberapa kendaraan yang melaju di depannya.

Meski demikian, truk tronton tetap berjalan dan menabrak dump truk dan beberapa motor yang berhenti di persimpangan Undaris lantaran lampu traffic light sedang menyala merah.

Kemudian dump truk terdorong dan menabrak sejumlah motor dan truk kontainer di depannya.

"Sepertinya truk tronton remnya blong. Jalannya tak terkendali hingga akhirnya menabrak dump truk dan motor yang sedang berhenti di lampu merah Undaris," kata Bagus, warga yang berada di lokasi kejadian.



Benturan keras mengakibatkan sopir dump truk mengalami luka lantaran terjepit kabin. Selain itu, sejumlah pengendara motor juga mengalami luka. Sejauh ini belum diketahui kondisi para korban.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)