Bejat! Sopir Angkot Setubuhi Siswi SMP di Manado hingga Pendarahan

Kamis, 10 Maret 2022 - 17:21 WIB
loading...
Bejat! Sopir Angkot Setubuhi Siswi SMP di Manado hingga Pendarahan
Pelaku persetubuhan anak di bawah umur saat diamankan. (Ist)
A A A
MANADO - Pria bejat berinisial YFD (20), yang juga sopir angkot ditangkap polisi karena menyetubuhi anak di bawah umur di Desa Sea, Kabupaten Minahasa, Selasa (8/3/2022) lalu.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pagi itu ibu korban mendapati korban yang juga tinggal di Desa Sea, mengalami pendarahan yang keluar dari organ intimnya, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Medical Center Paal Dua.

“Dari hasil pemeriksaan, dokter menyimpulkan bahwa pendarahan disebabkan karena korban seperti habis keguguran atau mengalami persetubuhan,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kamis (10/3/2022).

Mendengar hasil keterangan dokter, ibu korban selanjutnya melakukan interogasi terhadap anaknya yang baru duduk di SMP kelas 3 ini. “Dan korban pun mengakui jika ia telah disetubuhi oleh terduga pelaku, TKP di sekitar Desa Sea,” katanya. Baca: KKB Alihkan Isu dengan Hoaks, Begini Penjelasan Danrem 173/PVB.

Keberatan dengan apa yang dialami oleh putrinya, ibu korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Manado.

“Saat ini pelaku sudah diserahkan ke Piket Reskrim Polresta Manado untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. Baca Juga: Ini Tampang Pria Beristri Pembunuh Kekasih Gelap di Sungai Bolong Magelang.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3352 seconds (10.101#12.26)