Geger ASN Gantung Diri di Dapur setelah Bertengkar dengan Istri

Kamis, 10 Maret 2022 - 07:15 WIB
loading...
Geger ASN Gantung Diri di Dapur setelah Bertengkar dengan Istri
Seorang ASN berinisial KA (42) warga Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas gantung diri. Foto/iNews TV/Julius Sinaga
A A A
BARITO SELATAN - Kegemparan melanda warga Gang Suka Maju, Kelurahan Hilir Sper, Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Rabu (9/3/2022) petang. Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial KA (42), ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya.



Diduga gantung diri itu dilakukan KA, karena bertengkar dengan istrinya. Warga mengetahui, beberapa hari sebelum peristiwa gantung diri tersebut, KA sempat bertengkar dengan istrinya lalu ditinggal sendirian di rumah.



Kasat Reskrim Polres Barito Selatan, Iptu M. Saladin menyebutkan, korban yang t ewas tergantung di seutas tali, pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri yang datang ke rumahnya dengan maksut mengantarkan makanan.



Jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok untuk dilakukan visum. "Saat ini jasad korban telah dikembalikan ke rumah duka, untuk dimakamkan. Kami masih melakukan penyelidikan guna mencari kemungkinan lain terkait kasus ini," tegas Saladin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)