Sempat Dilaporkan Hilang, Alif Tewas Tercebur Sumur Sedalam 16 Meter

Kamis, 10 Maret 2022 - 03:55 WIB
loading...
Sempat Dilaporkan Hilang, Alif Tewas Tercebur Sumur Sedalam 16 Meter
Evakuasi bocah jatuh ke dalam sumur. Foto: Budi/SINDOnews
A A A
TEBO - Sempat dilaporkan hilang pada Senin 7 Maret 2022, Muhamad Alif (4), akhirnya ditemukan. Nahas, saat ditemukan, Alif sudah tidak bernyawa di dalam sumur sedalam 16 meter.

Tim Rescue Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Pos Rimbo Bujang berhasil mengevakuasi jenazah korban di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 16 meter.

"Yang pertama, kami dari Dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabuten Tebo turut berbelasungkawa kepada pihak keluarga korban. Untuk kedalaman sumur tempat ditemukan korban sekitar 16 meter," ungkap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabuten Tebo Arief Haryoko, kepada wartawan, Rabu (9/3/2022).



Dikatakan dia, evakuasi jenazah korban oleh Tim Rescue Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pos Rimbo Bujang tidak menemui kendala berarti, karena anggota sudah terlatih.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kottama menambahkan, setelah korban dievakuasi dalam sumur oleh Tim Pemadam Kebakaran Pos Rimbo Bujang, jenazah langsung dilarikan ke Puskesmas Rimbo Bujang untuk visum.

"Dari visum dokter puskesmas, tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban tersebut, dan korban murni meninggal karena terjatuh kedalam sumur," ujar Kapolsek.



Lanjutnya, setelah dilakukan visum, korban langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarga.

Pantauan media ini, usai Tim Rescue mengevakuasi jenazah, tim kepolisian dari Polsek Rimbo Bujang memasang garis polisi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)