Perindo Buka Kesempatan Putra Putri Terbaik Bangsa Ikut Konvensi Rakyat

Rabu, 09 Maret 2022 - 21:29 WIB
loading...
Perindo Buka Kesempatan Putra Putri Terbaik Bangsa Ikut Konvensi Rakyat
Partai Perindo undang putra putri terbaik bangsa daftar konvensi rakyat.Foto/ilustrasi
A A A
LAMPUNG - DPP Partai Perindo melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus DPW Lampung, Rabu (9/3/2022) siang. Konsolidasi dipimpin langsung Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto.

Kondolidasi ini untuk memastikan kesiapan pengurus Perindo di daerah untuk menyongsong hajatan politik pemilu 2024 mendatang. "Kita minta pengurus di daerah mengikuti tahapan pemilu 2024," kata Heri Budianto.

Selain konsolidasi internal, Perindo juga mengundang putra putri terbaik bangsa untuk mendaftarkan diri secara online sebagai kandidat wakil rakyat Partai Perindo.

Baca juga: DPW Partai Perindo Lampung Optimistis Lolos dan Raih 1 Fraksi di Tiap Daerah

"Melalui konvensi ini, masyarakat dapat emilih bacaleg yang berintegritas serta memiliki relasi kokoh dengan partai untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Ketua DPW Perindo lampung, Jolly Sanggem mengatakan, masih melakukan evaluasi seluruh DPD dan DPC untuk menyusun struktur kepengurusan partai sebagai kesiapan verifikasi seluruh DPD di 15 kabupaten/kota.

"Kita terus melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan diri menjelang verifikasi pengurus di 15 daerah di seluruh Lampung," katanya. Pihaknya optimistis lolos verifikasi partai peserta pemilu serta meraih target satu fraksi di masing-masing kabupaten/kota
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2359 seconds (10.177#12.26)