DPW Partai Perindo Lampung Optimistis Lolos dan Raih 1 Fraksi di Tiap Daerah

Rabu, 09 Maret 2022 - 15:50 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Lampung Optimistis Lolos dan Raih 1 Fraksi di Tiap Daerah
Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggem (kiri).Foto/Andreas Afandi
A A A
LAMPUNG - DPW Partai Perindo Lampung optimistis lolos verifikasi partai peserta pemilu 2024. Keyakinan ini diungkapkan Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggem di sela konsolidasi pengurus yang dihadiiri DPP Perindo.

Tak hanya itu, Perindo Lampung juga berkeyakinan bakal memperoleh satu fraksi di tiap-tiap daerah di provinsi ini. "Kita terus melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan diri menjelang verifikasi pengurus di 15 daerah di seluruh Lampung," katanya.

Baca juga: DPP Partai Perindo Dorong DPW Lampung Ikuti Tahapan Pemilu 2024

Untuk mewujudkan keyakinan itu, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dan persiapan semaksimal mungkin menghadapi hajatan politik lima tahunan 2024 mendatang.

"Kita optimistis lolos verifikasi partai peserta pemilu serta meraih target satu fraksi di masing-masing kabupaten/kota," tegasnya.

Diketahui, DPP Partai Perindo melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus DPW Lampung, Rabu (9/3/2022) siang. Konsolidasi dipimpin langsung Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto.

Kondolidasi ini untuk memastikan kesiapan pengurus Perindo di daerah untuk menyongsong hajatan politik pemilu 2024 mendatang. "Kita minta pengurus di daerah mengikuti tahapan pemilu 2024," kata Heri Budianto.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)