Bandung Diguyur Hujan Es dan Angin Kencang, Pohon Tumbang di Sejumlah Lokasi

Selasa, 08 Maret 2022 - 18:47 WIB
loading...
Bandung Diguyur Hujan Es dan Angin Kencang, Pohon Tumbang di Sejumlah Lokasi
Sejumlah pohon tumbang di Kota Bandung, Jawa Barat akibat hujan deras disertai butiran es dan angin kencang, Selasa (8/2/2022). Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Sebagian besar wilayah Kota Bandung, Jawa Barat diguyur hujan es yang disertai angin kencang pada Selasa (8/3/2022). Dampaknya sejumlah pohon tumbang di beberapa titik.

Pantauan dihimpun MPI, hujan es terjadi di beberapa wilayah Kota Bandung seperti Cicadas dan Antapani. Hujan es terjadi dengan durasi sangat cepat sebesar batu kerikil. Seiring dengan itu, terjadi angin cukup kencang disertai hujan lebat.



Cuaca ekstrem di Bandung juga menyebabkan terjadinya pohon tumbang di beberapa titik. Laporan sementara, pohon tumbang terjadi di Jalan Ibrahim Adjie, Binong dan sekitar Tamansari. Pohon tumbang dilaporkan tidak menimpa benda di bagian bawah.



Selain itu menyebabkan terjadinya banjir Cileuncang di beberapa titik di Antapani. Di Cingised, air dilaporkan cukup tinggi hingga atas mata kaki orang dewasa.



"Iya tadi sempat banjir, tapi daerah ini memang sudah biasa jika terjadi hujan cukup deras," kata Yayan, salah seorang warga Bandung.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)