Kapolda Sulteng Serahkan Renovasi Rumah kepada Istri Almarhum Ali Kalora

Selasa, 08 Maret 2022 - 17:07 WIB
loading...
Kapolda Sulteng Serahkan Renovasi Rumah kepada Istri Almarhum Ali Kalora
Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi (tengah) menyerahkan rumah kepada istri almarhum Ali Kalora. Foto/Ist
A A A
POSO - Satgas Madago Raya tidak hanya melakukan tindakan penegakan hukum dengan melakukan pencarian terhadap sisa daftar pencarian orang (DPO) teroris Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Namun keluhan keluarga pelakupun diakomodir dan direalisasikan dengan tindakan nyata di lapangan. Di antaranya renovasi rumah almarhum Ali Kalora.



Hasil renovasi rumah diserahkan kepada istri almarhum Ali Kalora, Tini di Desa Kalora, Kecamatan Poso, Pesisir Utara, Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (8/3/2022).

"Semoga tempat ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk anak-anak dan keluarga yang ditinggalkan," kata Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi yang juga Penanggung Jawab Kebijakan Operasi (PJKO) Madago Raya dalam sambutan penyerahan rumah.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga almarhum Ali Kalora yang dapat hadir di tempat ini," tandasnya.

Sementara Wakil Bupati Poso, Yasin Mangun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan renovasi rumah untuk keluarga almarhum Ali Kalora.



"Terimakasih atas bantuan renovasi rumah untuk masyarakat kami yang ada di desa kalora, atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terimakasih," ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh keluarga almarhum Ali Kalora yang diwakili oleh Masrudin A Makaroma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3376 seconds (0.1#10.140)