Abdul Hayat Gani Uji 6 Calon Sekretaris Daerah Jeneponto

Selasa, 08 Maret 2022 - 16:50 WIB
loading...
Abdul Hayat Gani Uji 6 Calon Sekretaris Daerah Jeneponto
Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani menguji salah satu calon Sekda Jeneponto, Senin (7/3/2022). Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani , melakukan tes wawancara terhadap enam pejabat lingkup Kabupaten Jeneponto yang mengikuti seleksi terbuka calon Sekda Jeneponto. Tes wawancara ini dilaksanakan di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Senin (7/3/2022).

Pejabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Muhammad Basri, di sela-sela tes wawancara berlangsung mengatakan, seleksi terbuka ini sudah direncanakan dengan matang, bersama dengan BKD Sulsel.

Baca Juga: Abdul Hayat Gani
Menurut Muh Basri, masing-masing pendaftar ini ada dari Inspektur Inspektorat, Kepala Dinas PU, Kepala BPKD, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

"Saya lihat semua peserta yang ikut ini hanya enam orang. Dan saya kira semua ini punya kapabilitas, punya integritas dan sisa kita menunggu siapa yang terbaik diantara yang baik ini," tuturnya.

Baca juga: Masjid 99 Kubah Makassar Siap Digunakan pada Ramadan 2022

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, setelah sampai di tahap ini, tentunya sudah memenuhi syarat secara administratif dan sesuai ketentuan berlaku. Olehnya itu, ia berharap, Sekda terpilih nantinya mampu mengayomi semua ASN yang ada di Kabupaten Jeneponto. Karena Sekda adalah panglima tertinggi ASN di sebuah daerah.

"Harapan kita ini, Sekda terpilih nantinya tentu karena sekda adalah panglimanya pegawai negeri, kita berharap mampu mengayomi semua ASN yang ada di Kabupaten Jeneponto dan mampu menjadi teladan yang bisa diteladani oleh para ASN yang ada di Kabupaten Jeneponto," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)