Puaskan Hasrat Seksual Pemuda di Banyuwangi Nekat Curi Celana Dalam Wanita dan Bra

Selasa, 08 Maret 2022 - 15:29 WIB
loading...
Puaskan Hasrat Seksual Pemuda di Banyuwangi Nekat Curi Celana Dalam Wanita dan Bra
Pakaian dalam berupa celana dan bra wanita yang dicuri pemuda Banyuwangi untuk melampiaskan hasrat seksnya.Foto/Avirista
A A A
BANYUWANGI - Pemuda di Banyuwangi nekat mencuri pakaian dalam perempuan yang dijemur. Pria berinisial MIK (24) warga Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi ini kepergok mencuri pakaian dalam yang tengah dijemur warga.

Kabag Humas Polresta Banyuwangi Iptu Lita Kurniawan mengatakan, pemuda itu nekat mencuri pakaian dalam diduga untuk memuaskan fantasi seksual yang menyimpangnya. Sang pria kepergok beraksi terakhir kali saat mencuri celana dalam dan bra warga yang dijemur pada Sabtu tengah (5/3/2022) tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca juga: Wanita Cantik Bertato Dibunuh Sang Pacar Karena Cemburu Lalu Mayatnya Dibuang di Arcamanik

""Pria itu kedapatan mengambil celana dalam dan bra yang dijemur di pekarangan milik warga," kata Lita, melalui keterangannya pada Selasa (9/3/2022).

Lita menambahkan, saat itu pakaian dalam warga Jakarta memang tengah dijemur di sekitar pekarangan rumah. Dengan mengendap-endap MIK mengambil pakaian dalam di jemuran, namun ulahnya keburu kepergok warga yang kemudian menyerahkannya ke Mapolsek Gambiran.

Di Mapolsek Gambiran, MIK dimintai keterangan lebih lanjut. Berdasarkan hasil pemeriksaan kepada pelaku ternyata ia tak sekali mencuri pakaian dalam. Total ada delapan celana dalam dan dua bra wanita yang disita polisi dari pelaku.

"Barang yang diambil hanya celana dalam dan BH saja. Total kerugiannya tidak sampai Rp 2,5 juta," katanya.



Menariknya usai mencuri sang pria ini hanya menciumi aroma pakaian dalam tersebut lalu membuangnya. Kepada polisi, MIK juga mengaku menyesal atas ulah sang pemuda.

Selain menyita pakaian dalam polisi juga mengamankan sebuah sepeda motor Yamaha Vega dengan nopol DK 7753 IC, yang digunakan beraksi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)