8 Jenazah Pekerja Tower PT PTT Korban Kekejaman KKB Akhirnya Teridentifikasi

Senin, 07 Maret 2022 - 19:16 WIB
loading...
8 Jenazah Pekerja Tower PT PTT Korban Kekejaman KKB Akhirnya Teridentifikasi
Petugas kepolisian saat membawa jenazah pekerja tower PT PTT yang tewas dibantai KKB usai teridentifikasi di rumah sakit. Foto: iNewsTV/Nathan Making
A A A
TIMIKA - Kedelapan jenazah korban pembantaian Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) di Kampung Jenggeran, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Papua , akhirnya berhasil diidentifikasi.

Delapan korban pekerja tower b3 palapa timur telematika berhasil diidentifikasi oleh tim kesehatan dibantu tim kesehatan tni polri/



Kedelapan Pekerja Tower B3 Palapa Timur Telematika yang dibantai itu berhasil diidentifikasi setelah meminta keterangan dari rekan kerja korban dan juga pihak keluarga dengan ciri-ciri khusus dan pakaian yang dikenakan saat kejadian.



Direktur RSUD Mimika, Dr Antonius Pasulu mengatakan, identifikasi itu dilakukan dengan meminta keterangan dari rekan korban yang sudah pernah bekerja dengan korban dan juga pihak keluarga terkait ciri-ciri khusus pada badan.

“Proses identifikasi dilakukan sesuai SOP kesehatan dan berjalan lancar,” kata ketua tim kesehatan ini.



Sementara itu, Tim Inafis Polda Papua, Iptu Johan Wahyudi membenarkan para korban dapat dikenali sesuai hasil keterangan dari rekan dan keluarga korban.

“Usai diidentifikasi dan dilakukan pemulasaran, kedelapan jenazah dibawa ke Mapolres Mimika di Jalan Agimuga Distrik Kuala Kencana Mile 32 untuk proses penyerahan dari pihak kepolisian kepada perusahaan dan dari perusahaan ke keluarga,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)