Fakta-Fakta Rumah Janda di Kudus Dipagar Tembok 2 Meter, Nomor 3 Bikin Ngelus Dada

Senin, 07 Maret 2022 - 18:30 WIB
loading...
Fakta-Fakta Rumah Janda di Kudus Dipagar Tembok 2 Meter, Nomor 3 Bikin Ngelus Dada
Akses jalan menuju rumah seorang janda di Kudus, Jawa Tengah ditembok pagar beton setinggi dua meter oleh para tetangganya. Gara-garanya mereka sering cekcok. Foto/iNews TV/Nur Choiruddin
A A A
KUDUS - Akses jalan menuju rumah seorang janda di Kudus, Jawa Tengah dipagari tembok beton setinggi dua meter oleh para tetangganya. Gara-garanya mereka sering cekcok.

Rumah milik Sutikan di Desa Mejobo, Kecamatan Mejobo, Kudus, Jawa Tengah kini ditutup rapat tembok dan tak ada akses jalan.



Sebab, satu-satunya akses jalan keluar masuk rumah Sutikah yang merupakan seorang janda kini telah ditembok oleh tetangganya yang kesal dengan peranganinya.

Aksi pemagaran akses jalan dengan tembok itu dilakukan oleh Khumaidi, pemilik tanah sekaligus tetangga Sutikah.

Tembok dibangun setinggi 2 meter sehingga Sutikah tak punya akses jalan. Karuan saja janda sebatang kara itu terjebak di dalam rumahnya sendiri.

Ibunda Khumaidi, Sunarsih menjelaskan, anaknya terpaksa memasang pagar tembok setinggi 2 meter itu, karena merasa tersinggung dengan ucapan dan perilaku Sutikah selama ini.



Berikut Fakta-fakta Penembokan Jalan:

1. Perangai Sutikah dianggap kurang baik

Sutikah disebut-sebut sering mengeluarkan kata-kata menyakitkan kepada tetangganya. Sehingga para tetangga jengkel dan kesal.

2. Akses Jalan Terakhir Ditembok
Para tetangga yang kesal kemudian memagari akses jalan ke rumah Sutikah. Hingga tinggal jalan yang melalui tanah Khumaidi. Namun karena jengkel, akses jalan itu pun ditutup oleh sang pemilik tanah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3991 seconds (0.1#10.140)