Pembunuh Perempuan Cantik Bertato Ditangkap, Korban Dicekik di Kamar Hotel

Senin, 07 Maret 2022 - 12:11 WIB
loading...
A A A
"Mereka sempat berkeliling naik motor, bonceng tiga bersama korban yang sudah tak bernyawa. Tiba di lokasi (lahan kosong di Arcamanik), pelaku akhirnya membuang korban," bebernya.

Kembali disinggung soal motif pelaku menghabisi korban, Rudi menegaskan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena penyidik masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui alasan pelaku menghabisi korban. "Motifnya masih dalam pemeriksaan," kata dia.

Sebelumnya, warga digegerkan penemuan mayat di kawasan Jalan Cisaranten Kulon III, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (3/3/2022) pagi.

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut terbujur di sebuah lahan kosong tak jauh dari pemukiman warga. Adapun ciri-cirinya, berambut panjang serta mengenakan sweater hitam, celana jeans, dan sepatu kets warna krem.

Mayat perempuan berparas cantik dan diketahui memiliki tato di tubuhnya itu diduga korban pembunuhan dan sengaja dibuang. Terlebih, polisi pun menemukan luka di kaki dan leher korban.

Caption: Polisi berhasil menangkap dua lelaki yang diduga pelaku pembunuhan dan pembuangan mayat perempuan cantik bertato di Bandung.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)