Wali Kota Solo Gibran Terpapar COVID-19 untuk Kedua Kali

Senin, 07 Maret 2022 - 10:08 WIB
loading...
Wali Kota Solo Gibran Terpapar COVID-19 untuk Kedua Kali
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk kedua kalinya terpapar COVID-19. (Ist)
A A A
SOLO - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk kedua kalinya terpapar COVID-19. Gibran pertama kali terpapar COVID-19 pada Juli 2021 dan terpaksa menjalani isolasi.

Kali ini, putra sulung Presiden Jokowi itu dinyatakan positif setelah hasil PCR dirinya keluar pada hari, Jumat (4/3/2022).

“Iya positif. Teman-teman wartawan segera tes PCR juga kalo bisa,” jawab Gibran melalui pesan WA di grup Ayo Mbakso, pada Minggu (6/3/2022) pada pukul 22.39 WIB.

“Jumat (hasil test PCR keluar),” jawabnya singkat.

Saat ditanya apa yang dirasakan Gibran sebelum menjalani test PCR, Gibran tidak memberikan keterangan lebih lanjut soal kondisinya apakah bergejala atau tidak.

Sebelumnya Sekretaris Daerah Solo (Sekda) Ahyani saat ditemui di Balai Kota, sempat mengatakan bahwa Wali Kota Gibran menjalani tes PCR pada hari Jumat (4/3/2022).

“PCR rutin saja, tidak apa-apa, hasilnya belum tahu, saya belum dapat info terbaru,” papar Sekda Solo, Ahyani. Baca: Politisi Perindo Ingatkan Pemda Nduga Papua Tak Abaikan Nasib Pengungsi.

Sejak Jumat (4/3/2022) Wali Kota Gibran memang tidak tampak di Balai Kota dan tidak menghadiri kegiatan yang sudah diagendakan.

Baca Juga: 3 Bocah Laki-laki di Tasikmalaya Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Ikan.

Saat ditanya kemungkinan Wali Kota terpapar, Ahyani tidak mengetahui secara pasti. “Beliau kan kontaknya banyak sekali termasuk dengan para wartawan juga,” ungkapnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)