Pria Lansia Ditemukan Membusuk Tanpa Baju di Dalam Rumahnya

Senin, 07 Maret 2022 - 01:12 WIB
loading...
Pria Lansia Ditemukan Membusuk Tanpa Baju di Dalam Rumahnya
Petugas Inafis Polres Pekalongan, melakukan olah TKP penemuan mayat di Desa Rowoyoso, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan. Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
A A A
PEKALONGAN - Peristiwa penemuan mayat seorang pria lansia yang diketahui bernama Yatin (61), menggegerkan warga Desa Rowoyoso, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, Minggu (6/3/2022) malam. Saat ditemukan mayat yang telah membusuk itu, tidak mengenakan baju.



Mayat korban ditemukan dalam posisi terlentang di atas tempat tidur, dan tubuhnya sudah kaku serta mengeluarkan aroma tidak sedap. Pertama kali, mayat ini ditemukan oleh tetangga korban yang mencium aroma tidak sedap.



Menurut Sekdes Rowoyoso, Zaenal Arifin, warga yang mencari sumber bau busuk tersebut, akhirnya menemukan jasad korban sudah terbujur kaku di atas tempat tidur. "Selama ini korban hidup sendirian, dan diperkirakan sudah meninggal dunia sejak dua hari lalu," terangnya.



Dugaan sementara, kata Zaenal korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Di dalam rumah korban juga ditemukan sejumlah bungkus bekas obat. Tim Inafis Polres Pekalongan yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP.



Dari hasil olah TKP, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Diduga kuat korban meninggal akibat sakit yang dideritanya. Petugas juga menemukan sejumlah obat-obatan yang diduga dikonsumsi oleh korban. Guna kepentingan penyelidikan, petugas mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kraton untuk dilakukan visum.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)