Milenial Lampung Deklarasikan Ganjar Pranowo Maju Capres 2024, Rangkul Disabilitas dan Beri Bantuan

Minggu, 06 Maret 2022 - 20:32 WIB
loading...
Milenial Lampung Deklarasikan Ganjar Pranowo Maju Capres 2024, Rangkul Disabilitas dan Beri Bantuan
Milenial Lampung deklarasikan Ganjar Pranowo Maju Capres 2024, kegiatan itu juga disertai aksi sosial dengan merangkul disabilitas dan pemberian bantuan. Foto: Istimewa
A A A
LAMPUNG - Ratusan mahasiswa dan milenial mendeklarasikan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo maju sebagai calon presiden (Capres) 2024 mendatang.

Deklarasi itu digelar di Jalan Dipenogoro, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Kegiatan tersebut disertai dengan pemberian bantuan UMKM untuk kalangan disabilitas dan pemberian bunga kepada masyarakat.

Deklarasi ini juga jadi saksi terbentuknya Ganjar Milenial Bandar Lampung yang di dalamnya terdapat mahasiswa dan milenial Bandar Lampung.



Koordinator wilayah (Korwil), Ganjar Milenial Lampung, Rico Kiat Sanjaya mengatakan, mahasiswa dan milenial Bandar Lampung memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.



Dukungan tersebut karena mereka menilai Ganjar Pranowo sebagai sosok yang tepat mewakili mahasiswa dan milenial untuk pemimpin yang akan datang. "Mahasiswa dan milenial Bandar Lampung mendeklarasikan diri memilih Ganjar Pranowo sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia yang akan datang,” kata Rico, Minggu (6/3/2022).

Pihaknya juga berharap, Ganjar Pranowo bisa melihat mahasiswa dan milenial hari ini. “Mereka sejatinya punya cita-cita ke depan, karena generasi ke depan ada di tangan mahasiswa dan milenial", tambahnya.



Tak hanya itu, dalam kegiatan Ganjar Milenial Bandar Lampung juga merangkul teman disabilitas dengan memberikan bantuan UMKM. Pemberian dana tersebut dilakukan untuk mensupport para disabilitas dalam membangun usaha baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)