Cegah Demam Berdarah, Polres Pematangsiantar Kerahkan Bhabinkamtibmas Lakukan Fogging

Minggu, 06 Maret 2022 - 13:52 WIB
loading...
Cegah Demam Berdarah, Polres Pematangsiantar Kerahkan Bhabinkamtibmas Lakukan Fogging
Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Timur,Polres Pematangsiantar,Aipda Untung JF Nainggolan,melakukan fogging di asrama polisi. SINDOnews/Ricky
A A A
PEMATANGSIANTAR - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Timur, Aipda Untung JF Nainggolan melakukan fogging di Asrama Polisi Jalan Asahan, Minggu (6/3/2022). Fogging tersebut dilakukan sebagai antisipasi mewabahnya Deman Berdarah Dengue (DBD).

Kapolsek Siantar Timur Iptu Andri GT Siregar mengatakan, kegiatan fogging menindak lanjuti informasi masyarakat yang khawatir dengan wabah demam berdarah.

"Memang di beberapa kecamatan di kota Pematangsiantar, kasus demam berdarah cukup banyak saat ini, sehingga warga di asrama polisi (aspol) di Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur khawatir dan berharap dilakukan fogging, mengantisipasi wabah demam berdarah," sebut Andri.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Siopat Suhu, Aipda Untung JF Nainggolan yang melakukan langsung fogging, berharap warga melakukan gerakan 3 M yaitu, menguras dan menyikat tempat penampungan air secara rutin, mengubur barang bekas dan menutup rapat tempat penyimpanan air. Baca: Kantongi Identitas Pengeroyok Jurnalis di Madina, Polisi:Menyerah Saja.

"Warga di Asrama Polisi juga dihimbau untuk ikut peduli mencegah demam berdarah dengan rutin melakukan gerakan 3 M," sebut bintara Polri yang dekat dengan warga Kelurahan Siopat Suhu itu.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3284 seconds (0.1#10.140)