Terungkap! Pelaku Rebut Kemudi Bus di Tol Pasar Turi Surabaya Ingin Seluruh Penumpang Tewas

Sabtu, 05 Maret 2022 - 21:03 WIB
loading...
Terungkap! Pelaku Rebut Kemudi Bus di Tol Pasar Turi Surabaya Ingin Seluruh Penumpang Tewas
Lokasi tabrakan bus di Tol Pasar Turi Surabaya. Foto: Lukman/SINDOnews
A A A
SURABAYA - Bus pariwisata pengangkut peziarah terlibat kecelakaan di Tol Waru-Perak sekitar KM 4-100/B, tepatnya di Exit Tol Pasar Turi Surabaya. Tiga orang dilaporkan tewas dalam tabrakan ini.

Selain menyebabkan tiga orang tewas yang terdiri dari sopir truk, kernet truk dan satu penumpang bus, enam orang lainnya yang terdiri dari penumpang, sopir dan kernet bus dilaporkan mengalami luka-luka.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, seluruh korban luka dan meninggal dunia, saat ini masih berada di RS PHC atau RS Pelabuhan.



"Kecelakaan berawal dari salah satu penumpang bernama Burniat merebut kemudi setir dari sopir dan membanting setir ke lajur berlawanan. Penumpang itu mengatakan ingin mati bersama-sama," katanya, Sabtu (5/3/2022).

Sehingga, bus menabrak truk Colt Diesel bernopol W 9948 NZ yang melaju dari arah Waru menuju Perak hingga ringsek. Akibatnya, sopir truk dan kernetnya yang terjepit tewas di lokasi kejadian.

Bus pariwisata terlibat kecelakaan di Tol Waru-Perak sekitar KM 4-100/B, tepatnya di Exit Tol Pasar Turi Surabaya. Sopir dan kernet truk dilaporkan tewas dalam tabrakan ini.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7033 seconds (0.1#10.140)