Airlangga Hartarto-Ridwan Kamil Bakal Duduk Satu Meja di Bandung, Sinyal Pilpres 2024?

Jum'at, 04 Maret 2022 - 23:39 WIB
loading...
Airlangga Hartarto-Ridwan Kamil Bakal Duduk Satu Meja di Bandung, Sinyal Pilpres 2024?
Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil bakal duduk satu meja di agenda Munas IX AMPI dimana salah satu agendanya penajaman suksesi Pilpres 2024. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dijadwalkan akan duduk satu meja di Bandung .

Keduanya bakal bertemu muka dalam agenda Musyawarah Nasional (Munas) IXAngkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), dimana salah satu agendanya, yakni mempertajam upaya pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu), termasuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua Penyelenggara Munas AMPI, Kemas Ilham Akbar menyatakan, Airlangga Hartarto yang juga Ketua Dewan Pembina AMPI akan bertemu Ridwan Kamil dalam pembukaan Munas IX AMPI yang bakal dihelat di Gedung Asia Afrika, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung dan dilanjutkan agenda munas di Hotel Pullman, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (6/3/2022).



“Bapak Ketua Dewan Pembina (Airlangga Hartarto dan Pak Gubernur (Ridwan Kamil) konfirm (hadir)," ungkap Kemas dalam konferensi pers di kawasan Jalan Purnawarman, Kota Bandung, Jumat (4/3/2022).

Menurut Kemas, salah satu agenda Munas AMPI kali ini, yakni mempertajam upaya pemenangan Pemilu 2024, termasuk suksesi Pilpres 2024, salah satunya lewat program inkubasi bisnisbertajuk Muda Karya Raya. Program tersebut sekaligus dukungan AMPI terhadap pencapresan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 lewat peran generasi muda.



"Ada satu program khusus Muda Karya Raya, inkubasi untuk milenial dan generaai Z untuk upgrade skill. Workshop ini juga bertujuan agar anak-anak muda punya kemampuan dasar. Ini menjadi program unggulan dalam munas kali ini," bebernya.

Disinggung apakah Munas IX AMPI juga menjadi ajang untuk menyandingkan Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil di Pilpres 2024, Kemas menjawab diplomatis.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)