Bertambah 2, Korban Tewas Akibat Gempa di Pasaman Menjadi 18 Orang

Jum'at, 04 Maret 2022 - 23:34 WIB
loading...
Bertambah 2, Korban Tewas Akibat Gempa di Pasaman Menjadi 18 Orang
Korban tewas akibat gempa di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, dua orang. Kedua korban meninggal dunia di rumah sakit dan di rumah. Foto/iNews TV/Wahyu Sikumbang
A A A
PASAMAN - Jumlah korban tewas akibat gempa bumi yang berpusat di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, terus bertambah. Pada Jumat (4/3/2022) korban tewas bertambah dua orang, sehingga total korban tewas mencapai 18 orang.



Korban tewas akibat gempa bumi ini, berada di Kabupaten Pasaman Barat, sebanyak sembilan orang, dan di Kabupaten Pasaman, ada sebanyak sembilan orang. Dua korban tewas yang baru ditemukan adalah Desi (30), dan Tiangin (75).



Kedua korban tewas merupakan warga Jorong Siparayo, Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman. Sekda Kabupaten Pasaman, Mara Ondak menyebutkan, korban Desi meninggal dunia di RSUD M. Djamil, Jumat (4/3/2022) siang. Sedangkan Tiagin meninggal di rumahnya.



Korban Desi dilarikan ke RSUD M. Djamil, usai terjadi gempa dahsyat yang berpusat di daratan tersebut. Sedangkan korban Tiagin meninggal dunia di rumahnya, setelah mengalami luka ringan akibat gempa bumi.



"Hari ini ada tambahan dua korban meninggal dunia. Total jumlah korban meninggal dunia akibat gempa bumi di Kabupaten Pasaman, ada sebanyak sembilan orang. Sedangkan empat orang belum ditemukan," tutur Mara Ondak yang juga menjabat sebagai penanggung jawab posko penanggulangan darurat gempa bumi Pasaman.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6935 seconds (0.1#10.140)