Wanita Dibunuh Tanpa Baju Payudara dan Kelamin Dimutilasi, Ini Kesaksian Suami

Jum'at, 04 Maret 2022 - 17:33 WIB
loading...
Wanita Dibunuh Tanpa Baju Payudara dan Kelamin Dimutilasi, Ini Kesaksian Suami
Suami Kasni (59), Wage (61) menjelaskan kronologi pembunuhan sadis yang menimpa istrinya. Foto/iNews TV/Yunibar
A A A
TEGAL - Pembunuhan secara sadis yang menimpa seorang wanita petani, bernama Kasni (59) menggemparkan warga Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Kasni ditemukan tewas di sawah tanpa baju, payudara dan kelaminnya dimutilasi.



Menurut suami almarhumas Kasni, Wage (61) sebelum kejadian pembunuhan sadis pada Rabu (2/3/2022) terjadi, dia dan korban sama-sama berangkat ke sawah pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB.



"Saya sama istri sama-sama berada di sawah, tetapi lokasinya berjauhan. Saya hanya menyemprot tanaman padi, lalu setelah selesai menyemprot saya pulang untuk makan," ungkap Wage.



Setelah makan, Wage baru tersadar kalau istrinya belum pulang dari sawah hingga pukul 14.00 WIB. Setelah itu, Wage kembali ke sawah untuk menyusul istrinya. Sesampai di sawah dia kaget karena melihat istrinya sudah tak bernyawa.

"Saya lihat istri saya sudah meninggal di sawah tanpa baju. Payudaranya dipotong, dan ada luka di leher. Saya langsung minta tolong warga. Di lokasi tidak ada orang sama sekali," ungkap Wage, sambil menahan kepiluan.

Wage menurutkan, selama ini istrinya tidak memiliki masalah dengan orang lain. Istrinya juga wajar-wajar saja sebelum terjadi pembunuhan sadis tersebut. "Dia tidak pernah bercerita kalau mempunyai masalah, dan memang kelihatannya tidak ada masalah," tuturnya.

Wanita Dibunuh Tanpa Baju Payudara dan Kelamin Dimutilasi, Ini Kesaksian Suami
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0099 seconds (0.1#10.140)