Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024, Milenial Sumut Konvoi Pakai Bentor

Jum'at, 04 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024, Milenial Sumut Konvoi Pakai Bentor
Mahasiswa dan milenial Sumut deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024, Jumat (4/3/2022). Dalam deklarasi ini, para mahasiswa dan milenial berkonvoi menggunakan ratusan bentor. Foto/SINDOnews
A A A
MEDAN - Mahasiswa dan milenial Sumatera Utara (Sumut) deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 . Mereka ini tergabung dalam Ganjar Milenial Sumut. Dalam deklarasi ini, para mahasiswa dan milenial berkonvoi menggunakan ratusan becak motor (bentor).

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Sumut, Yusuf Elpa Sagala menjelaskan, konvoi bentor dilakukan guna menarik perhatian masyarakat Kota Medan. "Jadi mereka cari tahu siapa sih sosok ini. Sehingga mereka mengetahui track record kepemimpinan beliau, bagaimana track record kepedulian beliau kepada masyarakat," kata Yusuf di halaman Istana Maimun, Kota Medan, Jumat (4/2/2022).

Yusuf menambahkan, Ganjar merupakan sosok pemimpin inspiratif yang patut dicontoh. Menurutnya, Ganjar cerdas dan merakyat selama memimpin Jawa Tengah.

Maka dari itu, kata Yusuf, pihaknya bakal membentuk koordinator di kabupaten dan kota se-Sumut untuk mensosialisikan Ganjar. Langkah itu juga dilakukan guna menangkal hoaks menjelang Pilpres 2024 .

"Maka dari itu kita akan memperkenalkan dahulu sosok Ganjar. Memperkenalkan kepemimpinan Ayah Ganjar ini sehingga masyarakat tidak mudah terpancing dan tidak mudah percaya dengan hoaks yang ada," imbuhnya.

Yusuf berharap mahasiswa dan milenial di Sumut semakin bijak melihat kepemimpinan seseorang. Yusuf pun mengajak mahasiswa dan milenial mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024.

Usai menggelar deklarasi, Ganjar Milenial Sumut berkunjung ke Istana Maimun. Mereka juga membagikan sembako untuk masyarakat prasejahtera secara door to door di Jalan Garu 2, SM Raja Vista, Hajosari I, Medan Amplas. Ganjar Milenial Sumut mengakhiri kegiatan dengan membagikan paket sembako beserta nasi gurih ke pengendara bentor dan masyarakat sekitar Masjid Raya Kota Medan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)