Libur Nyepi Tol Purbaleunyi Dipadati Kendaraan dari Jakarta

Kamis, 03 Maret 2022 - 10:33 WIB
loading...
Libur Nyepi Tol Purbaleunyi Dipadati Kendaraan dari Jakarta
Hari libur Nyepi, arus kendaraan di ruas Tol Purbaleunyi, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dari arah Jakarta, menuju Bandung, terpantau padat. Foto/iNews TV/Irwan
A A A
PURWAKARTA - Ribuan kendaraan dari Jakarta, menuju Bandung, membanjir ruas jalan Tol Purbaleunyi, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (3/3/2022). Kepadatan yang terjadi sejak pagi hari tersebut, salah satunya terlihat di Km 82 Tol Purbaleunyi, sekitar wilayah Jatiluhur.



Kepadatan lalu lintas di Tol Purbaleunyi tersebut, didominasi kendaraan pribadi bernomor polisi Jabodetabek. Antrian kendaraan juga terlihat mengular panjang. Libur Hari Raya Nyepi ini, nampaknya banyak dimanfaatkan warga Jabodetabek berwisata ke Bandung, dan sekitarnya.



Banyaknya bus angkutan umum dan truk pengangkut barang yang berjalan dari arah yang sama, membuat arus lalu lintas di Tol Purbaleunyi, semakin padat. Meski demikian, berdasarkan pantauan di lapangan kepadatan kendaraan ini belum menyebabkan kemacetan lalu lintas.



Diperkirakan kepadatan lalu lintas di Tol Purbaleunyi, dari arah Jakarta, menuju Bandung ini akan terjadi hingga siang hari. Sementara, arus lalu lintas dari arah Bandung, menuju Jakarta, terpantau lebih lengang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)