Tangis Histeris Keluarga Farel dan Aldi Korban Banjir Serang saat Terima Bantuan

Kamis, 03 Maret 2022 - 04:20 WIB
loading...
Tangis Histeris Keluarga Farel dan Aldi Korban Banjir Serang saat Terima Bantuan
Ilustrasi evakuasi korban banjir Serang. Foto: Istimewa
A A A
SERANG - Keluarga korban hanyut Serang, Banten, menangis histeris saat mendapatkan bantuan dari Polres Serang Kota. Ibu korban tidak kuasa menahan tangis saat mengingat anaknya kembali.

Sementara itu, dua bocah korban tenggelam banjir Serang, yakni Farel dan Aldi yang tinggal bertetangga, sudah dimakamkan. Meski demikian, suasana duka masih tampak di rumah kedua almarhum.

Seruni, keluarga korban mengatakan, mereka tidak menyangka kehilangan Farel dan Aldi saat banjir besar menerjang Serang.



"Saat itu keduanya sedang bermain mencari ikan di sungai. Namun, Farel terpeleset dan jatuh ke sungai yang deras. Aldi yang berusaha menyelamatkannya berhasil meraihnya. Tetapi Gagal kembali ke daratan," katanya, Rabu (2/3/2022).

Dijelaskan dia, sebelum terbawa arus Aldi sempat berpegangan pada batang pohon bambu. Namun, air terlalu deras dan pegangannya akhirnya lepas.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea memastikan, semua korban hanyut banjir Serang sudah ditemukan. Saat ditemukan, keempat korban sudah tidak bernyawa dan telah dimakamkan.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)