Operasi Keselamatan Semeru Hari Kedua, Puluhan Pelanggar Terjaring Razia di Batas Kota

Rabu, 02 Maret 2022 - 17:47 WIB
loading...
Operasi Keselamatan Semeru Hari Kedua, Puluhan Pelanggar Terjaring Razia di Batas Kota
Petugas Satlantas Polresta Sidoarjo menggelar razia dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2022.Foto/Pramono
A A A
SIDOARJO - Operasi Keselamatan Semeru 2022 berhasil menjaring puluhan pelanggar lalu lintas di batas Kota Surabaya-Sidoarjo, Rabu (3/2/2022). Ada 25 pelanggar yang terjaring razia Satlantas Polresta Sidoarjo.

Pelanggaran tersebut berupa tidak memakai helm yang benar dan tidak memakai sabuk pengaman kendaraan. Ada juga warga yang tidak menggunakan masker.

Baca juga: Terungkap, Sindikat Narkoba Ini Bakal Edarkan 46,6 Kg Sabu di Surabaya

Dalam razia kali ini, petugas hanya memberikan teguran agar pelanggar tidak mengulangi lagi. Petugas juga membagikan masker gratis kepada pengendara yang tidak memakai saat berkendara.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menegaskan, meski dalam kondisi pandemi COVID-19, diharapkan pengendara bisa tetap mematuhi dan tidak melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas demi ketertiban, keamanan, dan kenyamanan di jalan raya.

“Dalam kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, selain tetap patuh protokol kesehatan, kita berharap masyarakat juga tetap tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya demi keamanan dan kenyamanan berlalu lintas,” ujar Kusumo.

Operasi Keselamatan Semeru 2022 yang berlangsung hingga 14 Maret mendatang, Satlantas Polresta Sidoarjo akan tetap melakukan razia rutin secara berkala disejumlah titik keramaian yang dianggap rawan pelanggaran lalu lintas.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)