Pengemudi Ojol Tewas Membengkak, Uang Jutaan Rupiah Berserakan di Lantai

Rabu, 02 Maret 2022 - 08:02 WIB
loading...
Pengemudi Ojol Tewas Membengkak, Uang Jutaan Rupiah Berserakan di Lantai
Petugas mengevakuasi mayat pengemudi ojol yang ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya.Foto/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Warga Perumahan Genio 2, Kelurahan Gabek 2, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang, Bangka Belitung, digegerkan penemuan mayat laki-laki. Kondisi mayat sudah membengkak di kamar mandi rumahnya, Selasa (1/3/2022) sore.

Korban diketahui bernama Engkie (46) warga Gabek 2 Pangkalpinang. Korban yang berprofesi pengemudi objek online tersebut, ditemukan warga sekira pukul 16:00 WIB.

Baca juga: Dikabarkan Hilang, Staf Benteng Rotterdam Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

"Saya buka pintu pagar, bersama Pak RW dan mencium bau tidak sedap, selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut ke Kapolsek Tamansari," kata Ketua RT 05, Gabek 2, Amransyah.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit setempat.

Proses olah TKP dan evakuasi berlangsung hingga malam hari. Mayat yang sudah mulai membusuk diperkirakan sudah empat hari sebelum ditemukan warga.

Baca juga: Nyi Ageng Serang, Panglima Perang Perempuan Penakluk Hati Hamengku Buwono II

Sementara dilantai rumah korban ditemukan uang berbagai pecahan berserakan dekat korban. Belum diketahui penyebab kematian korban. Polisi masih melakukannya penyelidikan dan menunggu hasil otopsi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)