Viral Mahasiswi di Riau Mesum saat Kuliah Online, Pihak Kampus Minta Maaf

Rabu, 02 Maret 2022 - 00:36 WIB
loading...
Viral Mahasiswi di Riau Mesum saat Kuliah Online, Pihak Kampus Minta Maaf
Beberapa foto tangkapan layar sepasang insan sedang bercumbu viral di media sosial (Medsos). Belakangan diketahui bahwa yang mesum itu diduga mahasiswi UIN Suska Riau bersama pacarnya. (Ist)
A A A
PEKANBARU - Beberapa foto tangkapan layar sepasang insan sedang bercumbu viral di media sosial (Medsos). Belakangan diketahui bahwa yang mesum itu diduga mahasiswi UIN Suska Riau bersama pacarnya.

Foto tangkapan layar itu diketahui saat dosen dan para mahasiswa sedang melakukan kuliah online atau dengan Zoom, Selasa (1/3/2022). Mahasiswi itu diketahui berinisial AAF dan duduk di semester 2.

Dalam tangkapan layar terlihat mahasiswi itu berciuman dengan posisi sang pria di atas dan wanita di bawah dengan sandaran bantal. Lokasinya diperkirakan adalah di kosan AAF. Saat dicumbui, sang wanita melihat kamera.

Dalam foto tangkapan layar itu juga terlihat foto beberapa mahasiswa yang juga ikut zoom. Menanggapi hal tersebut, pihak kampus langsung melakukan penelesuran.

Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, DR Zarkasih mengatakan hasil penelusuran bahwa benar foto syur yang beredar di media sosial adalah salah satu mahasiswinya. Baca: Sadis! Pria di Aceh Singkil Kampak Kepala Ibu Kandung hingga Tewas.

"Kalau yang wanita adalah AAF mahasiswa jurusan Manajemen Pendidikan Islam semester 2," ucapnya.

Atas kejadian itu, pihak kampus meminta maaf. Pihak kampus berjanji akan memberi sanksi bagi mahasiswi tersebut.

"Kami memohon maaf atas foto yang viral itu. Kita sudah klarifikasi dan dia sudah mengakui perbuatannya. Apa sanksinya kita lihat nanti," tukas
Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Suska, Kadar M Yusuf. Baca Juga: Gempa Terkini M5,2 Guncang Pangandaran Tak Berpotensi Tsunami.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)