Sekjen Ahmad Rofiq Yakin Perindo Papua Lolos Verifikasi KPU

Rabu, 02 Maret 2022 - 00:28 WIB
loading...
Sekjen Ahmad Rofiq Yakin Perindo Papua Lolos Verifikasi KPU
Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq saat hadir dalam pembukaan Rakerwil Partai Perindo DPW Provinsi Papua, di Kota Jayapura, Selasa malam (1/3/2022). Foto: iNewsTV/Sandi Gaming
A A A
JAYAPURA - Sekretaris Jendral (Sekjen), Ahmad Rofiq yakin proses verifikasi vaktual Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) di Provinsi Papua akan berjalan mulus.

Hal ini dikatakan Ahmad Rofiq sesaat setelah pembukaan Rakerwil Partai Perindo DPW Provinsi Papua, di Kota Jayapura, Selasa malam (1/3/2022).

"Saya apresiasi atas perolehan kursi Perindo di Papua, ada 47 Kursi dan ini cukup besar dan luar biasa. Jadi saya optimistis kemampuan DPW dan DPD di Papua, sehingga verifikasi nanti bisa dilakukan dengan baik,” katanya.



Dia juga mengatakan, hal yang menjadi atensi bagi DPW Perindo Provinsi Papua adalah raihan suara hingga mampu mendapatkan kursi lebih banyak di legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.



Menurutnya, politik kesejahteraan dapat dicapai jika Perindo mampu memperoleh kursi banyak dan mampu menduduki jabatan penting baik bupati walikota dan jabatan lain yang pada akhirnya akan mampu menciptakan kebijkaan yang berpihak untuk kesejahteraan rakyat.

"Politik Kesejahteraan kita yakin dapat diraih dengan perolehan kursi yang maksimal, dan ini butuh strategi, jadi dalam Rakerwil ini, nanti kita akan sampaikan strategi-strategi yang bisa dilakukan untuk tujuan itu,"paparnya.



Sementara, terkait verifikasi nasional Partai Perindo, Rofiq mengaku cukup puas dengan perkembangan yang ada. Dia menyebut Perindo sangat siap diverifikasi baik secara administrasi maupun vaktual.

"Saya sebagai Sekjen cukup puas dengan perkembangan verifikasi di daerah-daerah, tidak hanya di Papua. Intinya kami sangat siap diverifikasi dan kami yakin pasti lolos," pungkasnya.

Rakerwil DPW Partai Perindo Provinsi Papua rencananya akan digelar hingga 3 Maret mendatang. Sebanyak 47 Legislatif dan puluhan pengurus DPW Perindo Provinsi Papua hadir dalam kegiatan tersebut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)