2 Pemotor Tewas Ditabrak Truk di Padangsidimpuan, Sopir Pilih Kabur

Rabu, 02 Maret 2022 - 05:17 WIB
loading...
2 Pemotor Tewas Ditabrak Truk di Padangsidimpuan, Sopir Pilih Kabur
Dua pemotor, warga Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, tewas setelah menjadi korban tabrak lari.(Ist)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Dua pemotor, warga Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, tewas setelah menjadi korban tabrak lari . Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Raja Inal Siregar, Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Selasa (1/3/2022).

Informasi yang dihimpun, kedua korban adalah DAR alias Deni dan MFD alias Faisal. Saat kejadian keduanya tengah berboncengan menggunakan sepeda motor.

Awalnya kedua korban melaju dengan kecepatan sedang dari arah Simpang Empat Batunadua Jae, menuju pusat Kota Padangsidimpuan. Sejurus kemudian, truk yang akhirnya menabrak mereka juga melintas di jalur yang sama. Diduga karena kurang hati-hati, truk itu menabrak motor korban hingga keduanya terjatuh dan terhempas ke jalan.

Begitu melihat korbannya tergeletak, pelaku kabur meninggalkan korban dalam keadaan luka-luka. Sang sopir truk diketahui melarikan diri ke arah Medan.

Korban Deni mengalami luka robek di beberapa bagian, yakni di wajah sebelah kiri, di kedua kaki, dan di kening, serta mengeluarkan darah dari hidung maupun telinga. Baca: Gempa Terkini M5,2 Guncang Pangandaran Tak Berpotensi Tsunami.

Sementara Faisal mengalami beberapa luka robek, yakni di bagian kepala atas, pipi kanan, serta lecet di bagian kedua kaki. Deni dan Faisal meregang nyawa di lokasi kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, AKP Junaidi, membenarkan adanya insiden kecelakaan maut itu. Dia menerangkan usai kejadian kedua korban langsung dilarikan ke RS Meta Medika. Baca Juga: Nyepi, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Ditutup Total.

Kini, kedua korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka. "Untuk kasus kecelakaannya kita masih lidik. Kita masih mengejar sopir truk yang melarikan diri," tukasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)