Mengerikan! Warga Pulang Pisau Dimangsa Buaya, Tersisa Badan dan Kepala

Selasa, 01 Maret 2022 - 21:24 WIB
loading...
Mengerikan! Warga Pulang Pisau Dimangsa Buaya, Tersisa Badan dan Kepala
Warga Pulang Pisau yang dimangsa buaya muara dengan hanya tersisa badan dan kepala saat dievakuasi. Foto: Istimewa
A A A
PULANG PISAU - Seorang pencari kayu galam di Alur Sungai DAS Sebangau, Desa Panduran Sebangau, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kalimantan Tengah tewas mengenaskan dimangsa buaya muara .

Mengerikannya lagi, tubuh korban hanya tersisa badan dan kepala. Korban diketahui bernama Ahmadi (43) warga Desa Kanamit, Kecamatan Maliku.



Dia dilaporkan hilang di Muara Pangkoh, Senin (28/2/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Dan jasadnya yang tinggal sepotong baru ditemukan, Selasa (1/3/2022).



Camat Sebangau Kuala, Sugianto menjelaskan, sebelum kejadian, korban masuk ke hutan melalui sungai kecil sekitar 5 Km untuk mencari kayu galam bersama dua orang rekannya dari Desa Kanamit pada Senin kemarin.

“Namun saat dua rekannya itu keluar dari lokasi dan menuju Muara Pangkoh sekitar pukul 16.00 Wib kata Sugianto, korban sudah tidak ada di lokasi,” ujarnya.



Kemudian warga melakukan pencarian, namun korban tidak ditemukan sehingga melaporkan kepada Polsek Sebangau Kuala.

Setelah dilakukan pencarian oleh Personel gabungan, korban akhirnya ditemukan dengan kondisi jasad tanpa kaki dan tangan pada Selasa pagi.” Alhamdulillah jasad korban sudah berhasil ditemukan,” tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3022 seconds (0.1#10.140)