Rian Bocah yang Tenggelam di Sungai Cibanten Serang Ditemukan Tewas

Selasa, 01 Maret 2022 - 06:30 WIB
loading...
Rian Bocah yang Tenggelam di Sungai Cibanten Serang Ditemukan Tewas
Rian (12), seorang bocah laki-laki yang tenggelam di Sungai Cibanten, Kota Serang ditemukan Tim SAR sudah meninggal. Foto SINDOnews
A A A
SERANG - Rian (12), seorang bocah laki-laki yang tenggelam di Sungai Cibanten, Kota Serang ditemukan Tim SAR sudah meninggal. Korban diketahui terpeleset dan jatuh saat bermain di bantaran sungai tersebut. Saat bocah itu terpeleset, sungai dalam kondisi arus sangat deras usai hujan semalaman.

Korban ditemukan setelah tim gabungan Basarnas, BPBD Kota Serang, Polsek Serang dan dibantu oleh masyarakat sekitar melakukan pencarian. Diketahui, saat itu korban bermain di bantaran kali dengan teman-temannya.



Namun, korban terpeleset jatuh ke sungai dan terseret arus sungai yang deras.

Heru Amir, Kasubsi Operasi dan Siaga Basarnas Banten mengatakan, saat korban terpeleset, arus sungai cukup deras karena hujan semalaman. Rupanya korban kelelahan, dia pun tenggelam di sungai tersebut. Teman-temannya saat kejadian itu kemudian meminta tolong ke warga yang ada di sekitar," ujar Amir, Senin (28/2/2022).

Masyarakat dibantu dengan tim BPBD Kota Serang kemudian melakukan pencarian terhadap korban. Setelah dua hari melakukan pencarian, korban kemudian ditemukan di kedalaman kurang lebih dua meter. Korban tersangkut kayu yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Setelah ditemukan, korban kemudian langsung dibawa ke rumah duka untuk langsung dikebumikan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)