Baksos ala PKK Parepare: Bagi Beras hingga Gelar Vaksinasi

Senin, 28 Februari 2022 - 21:14 WIB
loading...
Baksos ala PKK Parepare: Bagi Beras hingga Gelar Vaksinasi
Tim Penggerak PKK Kota Parepare menggelar bakti sosial (baksos) pada Senin (28/2/2022) berupa pembagian bantuan beras hingga pelaksanaan vaksinasi. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Tim Penggerak PKK Kota Parepare menggelar bakti sosial (baksos) pada Senin (28/2/2022). Kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare ke-62.

Baksos ala PKK Parepare diisi dengan beragam kegiatan positif. Di antaranya yakni pembagian beras sebanyak 5 kg kepada warga kurang mampu yang tersebar di 22 kelurahan lingkup empat kecamatan. Selain itu, juga dilaksanakan kegiatan vaksinasi.

Baca Juga: Butuh Dana Besar, Proyek Jembatan Kembar di Parepare Tunggu Restu Pemprov

Ketua TP PKK Parepare , Erna Rasyid Taufan, mengatakan selain membagikan langsung beras di Kecamatan Ujung, pihaknya juga melakukan kegiatan serupa hingga ke wilayah Kelurahan Watang Bacukiki.

"Ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan sentuhan bantuan," kata Erna.

Camat Bacukiki, Saharuddin, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian TP PKK Parepare terhadap warganya yang kurang mampu.

Baca Juga: Antisipasi Covid-19, Pemkot Parepare Batasi Rekomendasi Keramaian

"Alhamdulillah ini adalah wujud kepedulian Ibu Ketua PKK Parepare yang memberi perhatian kepada warga yang kurang mampu," ujarnya.

Dengan kepedulian Ketua PKK ini tentu dapat disinergikan ke tingkat bawah yaitu RT/RW. Begitu pun tingkat PKK Kecamatan dan Kelurahan, agar bantuan-bantuan dapat menyentuh masyarakat bawah. Sebanyak 100 sak beras disalurkan dalam kegiatan tersebut.

(tri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2772 seconds (11.252#12.26)